Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » SEJARAH AREMA HARI INI: 4 AGUSTUS

SEJARAH AREMA HARI INI: 4 AGUSTUS



4 Agustus 1983


Mantan bek tengah Arema, Goran Gancev berulang tahun yang ke-37. Pemain asal Makedonia itu memperkuat Arema di ISC A 2016.

4 Agustus 2004

Arema menang telak 4-0 atas tamunya, Persim Maros dalam lanjutan Liga Pertamina Divisi I 2004. Dua gol Rivaldo Costa menit 4 dan 30, ditambah dua gol Junior Lima menit 33 dan 65 memulangkan Persim ke kandangnya tanpa sebiji poin pun.

4 Agustus 2010

Bertempat di Stadion Gajayana Malang, Top Skor mengadakan Charity Match (laga amal) antara Garuda Merah vs Garuda Putih. Laga itu digelar dua kali di Malang dan Surabaya. Yang di Malang sendiri didedikasikan untuk icon sepak bola Malang yang tengah tergolek sakit saat itu, (alm.) Lucky Adrianda Zaenal atau yang lebih akrab kita sapa Sam Ikul. Sementara laga yang di Surabaya dipersembahkan untuk (alm.) Rusdy Bahalwan sebagai icon sepakbola Surabaya.

4 Agustus 2017

Arema membuka putaran kedua Liga 1 2017 dengan laga tandang ke markas Bhayangkara FC. Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol cepat Dendy Sulistyawan di menit kelima, Cristian Gonzales sukses menyamakan skor menjadi 1-1 lewat golnya di menit 27. Sayangnya, di menit 68 gawang Arema kembali harus kebobolan oleh gol Ilham Udin yang memaksa Arema kalah 2-1.

SEJARAH AREMA 4 AGUSTUS 
 
BACK TO SEJARAH AREMA 

0 komen:

AREMA FC