Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » SEJARAH AREMA HARI INI: 5 AGUSTUS

SEJARAH AREMA HARI INI: 5 AGUSTUS


5 Agustus 2001

Laga pamungkas Arema di Liga Bank Mandiri Indonesia 2001 harus berakhir dengan kekalahan atas tuan rumah Persipura Jayapura dengan skor 3-1. Tiga gol Mutiara Hitam dilesakkan oleh Eduard Ivak Dalam, Elimelek Rumbiak, dan Pieter Werbebkay. Sementara Singo Edan hanya mampu memperkecil ketinggalan lewat aksi Ahmad Junaedi. Kekalahan tersebut tak menghalangi Arema untuk lolos ke babak 8 besar dengan menempati posisi tiga Wilayah Timur di bawah Persebaya Surabaya dan PSM Makassar.

5 Agustus 2007

Arema sukses menahan imbang PSM Makassar 1-1 di lanjutan Liga Djarum Indonesia 2007-2008. Setelah sempat tertinggal 1-0 di menit 73 oleh gol Ahmad Amiruddin, skuat Singo Edan langsung membalas enam menit kemudian melalui gol Patricio Morales.

4 Agustus 2018

Arema ditahan imbang Persija Jakarta di pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Malang. Tertinggal lebih dahulu oleh gol Marco Simic di menit 68, Arema mampu menyamakan skor lewat gol Makan Konate di menit 90.

SEJARAH AREMA 5 AGUSTUS 
 
BACK TO SEJARAH AREMA 

0 komen:

AREMA FC