Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » FASILITAS TAMBAHAN KANJURUHAN STADIUM

FASILITAS TAMBAHAN KANJURUHAN STADIUM


Kanjuruhan Stadium sebagai salah satu stadion megah di tanah air memiliki fasilitas yang handal. Selain fasilitas utama stadion, juga ada fasilitas penunjang di sekeliling stadion.

lion FASILITAS UTAMA lion


Fasilitas utama Stadion Kanjuruhan ini tentu adalah lapangan sepakboal dengan standar yang telah ditentukan oleh FIFA. Ukuran keseluruhan luas lapangan rumput di Stadion Kanjuruhan adalah 130 meter x 85 meter, dengan ukuran lapangan permainan 105 meter x 68 meter. Area lebar rumput dari garis batas lapangan permainan 1,5 meter.

Rumput Stadion Kanjuruhan variasi rumput lamuran atau lokal dan impor. Kondisi rumput lapangan berwarna hijau rumput, selalu dirawat dalam keadaan lembut dan rata. Untuk perawatan terdapat penyiraman rumput otomatis yang berjumlah 4 (empat) buah lengkap dengan instalasinya total yang terletak di pinggir lapangan.

Stadion Kanjuruhan yang memiliki luas 3,5 hektar memiliki lampu stadion dengan daya penerangan iluminansi rata-rata 1,282,500 Lux, setiap tiang terpasang 20 buah bola lampu. Papan skor yang terletak di tribun timur sudah berupa papan skor digital. Yang terbaru, ada LED e-board yang terletak di pinggir lapangan, sebagai sarana promosi bagi para sponsor Arema.

lion FASILITAS TAMBAHAN lion


Stadion Kanjuruhan memiliki fasilitas tambahan seperti lahan parkir (timur, barat dan selatan), lapangan mini (selatan stadion), lapangan basket (plus tribun kecil), arena sepatu roda, arena jogging, arena bersepeda, area belajar mengemudi mobil, kolam renang umum, track balapan, pos keamanan, toilet umum, mushola di lantai 1, lantai 2, dan bagian luar dekat tribun basket.

Selain itu Stadion Kanjuruhan memiliki rumah genset, tandon air, lampu penerangan jalan, lampu taman, lampu sorot, lampu peringatan lalu lintas, listrik, bak control, telepon. Terpenting lagi dilengkapi lima pasang hydrand, empat buah penyiraman rumput otomatis. Untuk menjaga kebersihan, dilengkapi pula dua buah container sampah, 90 tong sampah.

0 komen:

AREMA FC