Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » AREA GUIDE KANJURUHAN STADIUM

AREA GUIDE KANJURUHAN STADIUM

lion AREA LANTAI SATU lion


Lantai satu terbagi menjadi tiga pintu, yaitu Pintu Utama, Pintu VIP dan Pintu VVIP. Pintu Utama memiliki koridor yang terhubung langsung ke lapangan pertandingan. Di sisi-sisi lorong terdapat ruang ganti pemain, ruang mandi bersama untuk pemain, toilet, dan ruang kesehatan.

Area Pintu VIP terdapat sebuah mushola, dua buah toilet, ruang sekretariat, ruang press conference/media, loket tiket, dan ruang perlengkapan olahraga. Di sebelah pintu ada tangga khusus menuju tribun VIP.

Pintu VVIP selain digunakan untuk akses penonton bertiket VVIP biasanya juga dipakai oleh awak media untuk akses menuju tribun media. Ruang hall, ruang penjaga, ruang ganti wasit dan perangkat pertandingan ada di area ini.

lion AREA LANTAI DUA lion


Di lantai dua terdapat ruang kantor cabang olahraga, toilet, hall dan ruang pameran. Area ini juga digunakan sebagai akses menuju tribun VIP dan VVIP, serta tribun untuk awak media.

lion AREA LANTAI TIGA lion


Area lantai tiga khusus untuk ruang kontrol official media patner yang menyiarkan pertandingan secara langsung. Ada pula tangga yang bisa diakses oleh penonton VVIP dan tamu undangan di tribun kehormatan.

lion AREA DISTRO dan CAFETARIA lion


Di Kanjuruhan Stadium juga terdapat area pertokoan dan cafetaria yang terletak di sekeliling luar stadion. Ada banyak distro yang tentunya menyediakan atribut khas Aremania, mulai dari jersey, kaos, syal, slayer, bendera, genderang, sampai boneka singa berbagai ukuran. Sebelum masuk ke dalam stadion untuk mendukung Arema, tak ada salahnya bersantai dulu sambil makan/minum di cafe-cafe yang terdapat di area ini.

0 komen:

AREMA FC