Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » VIDEO: CHARITY MATCH UNTUK SAM IKUL

VIDEO: CHARITY MATCH UNTUK SAM IKUL


Bertempat di Gajayana Stadium, 04.08.2010 lalu koran Top Skor mengadakan Laga Charity Match (laga amal) antara Garuda Merah vs Garuda Putih. Laga itu digelar 2 kali di Malang dan Surabaya. Yang di Malang sendiri didedikasikan untuk icon sepak bola Malang yang tengah tergolek sakit saat itu, (alm.) Lucky Acub Zaenal atau yang lebih akrab kita sapa Sam Ikul. Sementara laga yang di Surabaya dipersembahkan untuk (alm.) Rusdy Bahalwan sebagai icon sepakbola Surabaya.

Tim Garuda Merah diperkuat oleh Aji Saka, Iswan Karim, Taufiq Kasrun, Juan Revi, M. Roby, Purwaka Yudhi, M. Kamri, Hendro Siswanto, Andik Vermansyah, Ahmad Bustomi, Ferry Ariawan, Kim Jeffrey Kurniawan, Irfan Bachdim.. Sedangkan Garuda Putih terdiri dari Roni Tri, Deny Marcel, Benny Wahyudi, Djayusman Triasdi, Irfan Raditya, Zulkifly Syukur, Airlangga Sucipto, Atep, Eka Ramdani, Hariono, Dendy Santoso, Alessandro Trabucco, M Taufiq.

Video Cuplikan Gol

Laga berlangsung cukup seru.. Tim Garuda Merah sudah unggul sejak menit awal melalui gol Irfan Bachdim. Bahkan 4 menit kemudian Garuda Merah menambah keunggulan 2-0 melalui tandukan Ferry Ariawan hasil umpan corner kick Kim Kurniawan. Garuda Putih berhasil memperkecil kududukan jadi 2-1 melalui sontekan M. Taufik di pertengahan babak kedua. Namun Garuda Merah lagi-lagi menambah keunggulan 3-1 lewat gol Irfan Bachdim. Gol Andik Vermansah menutup laga dengan skor 4-1 untuk kemenangan Tim Garuda Merah.


Dalam laga yang dipenuhi oleh para Aremania itu pula diserahkan uang tali kasih dari penyelenggara dan sponsor kepada (alm.) Lucky Acub Zaenal. Dia dipilih karena pertimbangan jasa-jasanya mengembangkan sepakbola Jatim pada umumnya dan Malang khususnya melalui klub yang didirikan bersama sang ayah, Brigjend. Acub Zaenal, yaitu Arema.

Bagaimanapun tanpa Sam Ikul, Arema bukan apa-apa. Ingat, Aremania sejati itu adalah Aremania yang tak lupa pada sejarah Arema tercinta, dan Sam Ikul merupakan bagian dari sejarah tersrbut. Maka kenanglah dia, layaknya pahlawan. Ya, dia layak disebut pahlawan terlepas dari segala kontroversinya. Selamat jalan Sam Ikul. Semoga tenang d sisi-Nya.

CHARITY MATCH UNTUK SAM IKUL 
 
BACK TO GALLERY PHOTO-VIDEO 

0 komen:

AREMA FC