Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » VIDEO UJICOBA: AREMA 5-0 PERSIJA

VIDEO UJICOBA: AREMA 5-0 PERSIJA


Tampil dengan skuat seadanya, Persija Jakarta terkapar di kandang Arema dalam sebuah laga ujicoba, Sabtu (7/3). Macan Kemayoran harus rela gawangnya dikoyak lima kali oleh penggawa Singo Edan.

Pesta gol Arema dibuka oleh Hendro Siswanto di menit 14. Aremania yang hadir di Stadion Kanjuruhan kembali disuguhi gol di menit 32' lewat aksi Cristian Gonzales.

Unggul dua gol di paruh 45 menit pertama tak mengendurkan serangan Arema. Terbukti, Samsul Arif menambah satu gol untuk timnya tujuh menit selepas peluit kickoff babak kedua berbunyi.

Belum cukup, Yao Rudy menambah derita Perija dengan golnya di menit 72'. Gol spektakuler Sunarto menutup pesta gol Arema tujuh menit berselang.

Lima gol tanpa balas itu sementara ini menjadi rekor kemenangan terbesar Arema atas Persija. Kemenangan ini sekalgus jadi modal berharga Arema sebelum menatap Bali Island Cup 12-16 Maret mendatang.


AREMA 5-0 PERSIJA 
 
BACK TO GALLERY PHOTO-VIDEO 

0 komen:

AREMA FC