Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » FOTO: LIBURAN ALA DENDI, HENDSIS DAN KELUARGA

FOTO: LIBURAN ALA DENDI, HENDSIS DAN KELUARGA


Libur latihan Arema selama sehari penuh pada Minggu (1/3) lalu benar-benar dimanfaatkan oleh Dendi Santoso dan istri, Vivi Rezky Santoso untuk memanjakan mata. Mereka mencoba mengeksplorasi keindahan alam bumi Arema yang masih belum banyak terjamah.

Ada tiga tujuan wisata alam yang mereka kunjungi, yakni Pantai Lenggoksono, Pantai Bolu-bolu, Air Terjun Banyu Anjlog. Vivi bahkan menjamin ketiga wisata alam yang terletak di Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang itu sebanding dengan keindahan alam yang ada di Pulau Lombok.


Tak hanya berdua, mereka juga mengajak Hendro Siswanto beserta istri, Adirsti Dyah, juga teman-teman yang lain. Kedua penggawa Arema itu menghabiskan waktu libur untuk sejenak melepaskan rutinitas sehari-hari yang tak jauh dari bola dan rumput hijau.

"Pokoknya wajib ke sana Mas, asli gak bakalan rugi kalau ke sana. Tempatnya keren, sayang belum banyak warga Malang yang ke sana, jadi belum terlalu ramai," ungkap Vivi.

Vivi sendiri mengaku memang lebih suka wisata alam ketimbang tempat wisata buatan. Buktinya, sepekan sebelumnya, dia bersama sang suami juga sempat naik gunung.


LIBURAN ALA DENDI, HENDSIS DAN KELUARGA 
 
BACK TO GALLERY PHOTO-VIDEO 

0 komen:

AREMA FC