Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » Ketika Aremania Birukan Kandang PSBK Blitar

Ketika Aremania Birukan Kandang PSBK Blitar


Kota Blitar diklaim sebagai salah satu basis berkumpulnya Aremania. Maka tak heran jika kelompok suporter Arema itu membirukan Stadion Supriyadi kala timnya berujicoba dengan PSBK, Selasa (3/3).

Tribun stadion berkapasitas 15 ribu orang itu separuhnya diisi suporter berkaus biru sejak pukul 14.00 WIB. Bahkan mereka tak hanya berasal dari kawasan Blitar Raya saja.

Aremania Kediri, Aremania Tulungagung, Aremania Trenggalek, dan Aremania Madiun terlihat memasang spanduk mereka di tepi lapangan. Belum lagi Aremania yang datang dari Malang.

"Perkiraan jumlahnya lima ribuan orang. Tidak tampak full karena bagian utara dan selatan tidak ada tribunnya," ujar Ian Setiawan, salah seorang Aremania Onosogrem kepada WEAREMANIA. Dia sendiri datang ke Blitar dengan sepeda motor.

Dalam laga ujicoba yang sempat diguyur hujan itu, Aremania sempat kecewa karena tim A Arema yang didominasi pemain pelapis dipermak PSBK A 1-0. Namun di laga kedua tim B Arema sukses membalas dengan mengalahkan PSBK B 3-0.

Ketika Aremania Birukan Kandang PSBK Blitar 
 
BACK TO AKSI TRIBUN AREMANIA 

0 komen:

AREMA FC