Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » SEJARAH AREMA HARI INI: 31 JULI

SEJARAH AREMA HARI INI: 31 JULI


31 Juli 2005

Arema kalah tipis 1-0 di kandang PSS Sleman di lanjutan Divisi Utama Liga Djarum Indonesia 2005. Gol tunggal M. Ansori di menit 26 membalaskan kekalahan telak PSS empat gol tanpa balas pada putaran pertama di Malang.

31 Juli 2015

Laga kedua Arema di turnamen Sunrise of Java Cup 2015 berakhir dengan kemenangan 3-1 atas Indonesia All Star. Bermain di Stadion Diponegoro Banyuwangi, tiga gol skuat Singo Edan dua di antaranya dilesakkan oleh Cristian Gonzales di menit 41 dan 59, ditambah satu gol dari Samsul Arif pada menit 18. Sementara gol balasan dari Indonesia All Star yang diasuh pelatih Aji Santoso kala itu berasal dari eksekusi penalti Agung Prasetyo di menit keenam.

31 Juli 2016

Arema harus menelan kekalahan 2-1 di kandang PS TNI, Stadion Pakansari Bogor dalam lanjutan laga ISC A 2016. Sebenarnya bertindak sebagai tim tamu, Arema mampu unggul lebih dulu di menit 56 setelah Ryuji Utomo menjebol gawang tuan rumah. Gol itu merupakan gol pertamanya untuk Arema di laga resmi. Gawang Arema akhirnya kebobolan juga di menit 68, melalui skema serangan balik, Tambun Naibaho mampu membuat skor kembali imbang 1-1. Gol kemenangan PS TNI dicetak oleh Aldino dua menit menjelang selesainya laga babak kedua.

SEJARAH AREMA 31 JULI 
 
BACK TO SEJARAH AREMA 

0 komen:

AREMA FC