Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » VIDEO BALI ISLAND CUP: PBR 0-2 AREMA

VIDEO BALI ISLAND CUP: PBR 0-2 AREMA


Sosok Ferry Aman Saragih alias FAS benar-benar menjadi bintang dalam laga melawan Pelita Bandung Raya (PBR), Kamis (12/3). Gelandang Arema itu sukses menorehkan 1 gol dan 1 assist di laga perdana Bali Island Cup 2015.

Memainkan formasi 'aneh' 3-5-2, serangan Arema justru sering menemui jalan buntu di babak pertama. Hingga pada akhirnya tim pelatih memasukkan FAS, Dendi Santoso dan Sengbah Kennedy untuk mengubah formasi kembali ke pakem 4-3-3 yang biasa dimainkan.

Alhasil, belum genap 15 menit berada di lapangan, kolaborasi Kennedy, Dendi, dan FAS memecah kebuntuan Arema. Sodoran Kennedy disambut crossing Dendi yang langsung disambar oleh FAS dengan tandukan kepala ke arah gawang PBR.

Selang dua menit, giliran umpan trobosan Kennedy yang mampu dijangkau FAS. Lolos dari jebakan offside, FAS yang tak egois justru menyodorkan bola pelan yang langsung disikat oleh Cristian Gonzales untuk menjadikannya gol kedua Arema di laga tersebut.

Skor 2-0 bertahan hingga wasit mengakhiri laga dengan tiupan panjang peluitnya. Ribuan Aremania yang memadati Stadion Kapten Dipta pun bersorak merayakan kemenangan perdana tim kebanggaan mereka.


PBR 0-2 AREMA 
 
BACK TO GALLERY PHOTO-VIDEO 

0 komen:

AREMA FC