Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » PROFIL STADION : Jatidiri Stadium, Semarang

PROFIL STADION : Jatidiri Stadium, Semarang


Jatidiri Stadium adalah stadion yang terletak di Kota Semarang, Jawa Tengah. Letaknya di bagian selatan Kota Semarang, tepatnya daerah Karangrejo, Kecamatan Gajahmungkur.

Stadion berkapasitas 21.000 penonton ini merupakan markas klub Divisi Utama, PSIS Semarang. Dalam satu kompleks stadion ini juga terdapat GOR (Gedung Olah Raga), kolam renang, dan sarana olahraga lainnya.

Stadion Jatidiri dibangun pada era pemerintahan Gubernur Muhammad Ismail. Stadion ini direnovasi mulai bulan Februari-Maret 2006 baik pada lapangannya, tribune, pintu, dan fasilitas lain. Menurut Grand Planning dari Gubernur Mardiyanto, nantinya renovasi juga akan meliputi wisma atlet dan fasilitas pendukung kompleks demi tujuan menjadi tuan rumah PON XVIII 2012.

Kelompok suporter yang biasa beraksi di stadion ini adalah Panser Biru dan Snex. Kelompok suporter itu merupakan pendukung setia PSIS Semarang.

KETERANGAN :
Tribun : C
Tempat duduk : C
Fasilitas : C
Rumput : C
Drainase : C
Penerangan : B
Papan Skor : B
Kondisi : C+


Jatidiri Stadium 
 
BACK TO PANDUAN TOUR AREMANIA 

0 komen:

AREMA FC