Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » Enam WAGs Satu Jiwa Dukung Arema di Bali

Enam WAGs Satu Jiwa Dukung Arema di Bali


Tak hanya Aremania yang menemani Arema di Bali Island Cup 2015 kala menghadapi Bali United Pusam, Sabtu (14/3) malam. Sebab, enam WAG's (Wife And Girlfriends) pemain turut hadir di Stadion Kapten Dipta Gianyar.

Keenamnya adalah Adirsti Dyah (istri Hendro Siswanto), Vivi Rezky (istri Dendi Santoso), Evie Wulandari (pacar Gede Sukadana), Mira (pacar Hasyim Kipuw), Jeni (istri Kadek Wardana), dan Dita (pacar Ferry Aman Saragih).

Mereka berenam duduk di tribun VVIP stadion untuk memberikan dukungan langsung kepada Arema, khususnya pada pasangan masing-masing. Mereka tampak antusias ketika pasangan mereka masuk line-up, kecuali FAS yang baru dimainkan di babak kedua.

"Kami ke Bali dalam rangka mendukung Arema, bukan untuk liburan. Kita akan nonton pertandingan sampai hari Senin (laga terakhir Arema vs Persiram Raja Ampat)," terang Adirsti kepada WEAREMANIA.

"Kalau saya pribadi tidak ada agenda liburan setelah turnamen ini, saya datang ke sini murni untuk dukung suami dan Arema, lagipula agenda pemain kan juga padat di sini, jadi tidak sempat ajak liburan, malah takut ganggu nanti," pungkasnya.

Enam WAGs Satu Jiwa Dukung Arema di Bali 
 
BACK TO AKSI TRIBUN AREMANIA 

0 komen:

AREMA FC