Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » Aremania & Semeton Bergoyang di Satu Tribun

Aremania & Semeton Bergoyang di Satu Tribun


Aremania dan Semeton Dewata bergoyang bersama di satu tribun di Stadion Kapten Dipta Gianyar dalam laga Bali United Pusam vs Arema, Sabtu (14/3) malam. Kedua kelompok suporter tetap kompak meski mendukung tim kebanggaan masing-masing.

"Rencana awal, Aremania oleh Panpel ditempatkan di Gate 3 dan 13, terpisah oleh tribun VIP. Ternyata Panpel miskomunikasi," terang Badrus Sholihul Hidayat, salah satu pengurus Arema Dewata kepada WEAREMANIA.

Gate 3 dan 13 yang semula disiapkan Panpel untuk Aremania ternyata sudah diisi oleh suporter tuan rumah, Semeton Dewata. Kapasitas dua tribun itu juga hampir full oleh suporter tuan rumah yang hadir untuk mendukung Bali United Pusam.

"Kondisi ini memaksa Panpel memasukkan sekitar 5000-an Aremania ke Gate 12 yang masih dihuni oleh sedikit suporter tuan rumah. Gate 12 pun diisi 90 persen Aremania yang akhirnya bergoyang bersama Semeton Dewata," imbuh Aremania asli Gondanglegi, Kabupaten Malang tersebut.

Di laga pamungkas Arema di Bali Island Cup 2015, kala menghadapi Persiram Raja Ampat, Senin (16/3) Badrus berharap tak ada lagi miskomunikasi dengan Panpel. Rencananya, Aremania akan ditempatkan di Gate 12, sementara Gate 13 disiapkan sebagai tribun cadangan.

Aremania & Semeton Bergoyang di Satu Tribun 
 
BACK TO AKSI TRIBUN AREMANIA 

0 komen:

AREMA FC