Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » , » VIDEO: Takbir Kemenangan Aremania Bergema di Kanjuruhan

VIDEO: Takbir Kemenangan Aremania Bergema di Kanjuruhan


Ada yang spesial dari kemenangan Arema atas Semen Padang di babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014, Sabtu (4/10). Tiga poin itu disambut dengan gema takbir kemenangan Aremania di tribun Stadion Kajuruhan Malang.

Laga tersebut memang bersamaan dengan bergulirnya Hari Raya Idhul Adha 1435 Hijriyah. Maka tak heran jika para suporter fanatik Arema itu mengumandangkan takbir untuk merayakan kemenangan Arema.

"Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar. Lailaha ilallahu wallaahu akbar. Allahu akbar walillahilham," lantunan takbir pun terdengar begitu wasit Suharto meniup peluit panjang yang mengakhiri pertandingan tersebut.

Kemenangan 2-1 sukses dibukukan skuat Singo Edan lewat dua lesakan gol Samsul Arif di menit 7' dan 79'. Kabau Sirah hanya mampu membalas satu gol melalui aksi Nur Iskandar empat menit jelang bubar.

Tiga poin absolut di kandang sendiri ini menempatkan Ahmad Bustomi dkk di posisi runner-up Grup 1 dengan koleksi 3 poin. Sebab, di laga sebelumnya, Persipura Jayapura berhasil menjinakkan tamunya, Persela Lamongan 2-0.


Takbir Kemenangan Aremania Bergema di Kanjuruhan 
 
BACK TO AKSI TRIBUN AREMANIA 

0 komen:

AREMA FC