Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » VIDEO ISL 2014: AREMA 2-1 SEMEN PADANG

VIDEO ISL 2014: AREMA 2-1 SEMEN PADANG


Arema mengawali babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan kemenangan atas Semen Padang, Sabtu (4/10). Bermain di hadapan publik Stadion Kanjuruhan Malang, skuat Singo Edan sukses menang dengan skor tipis 2-1 .

Pertandingan babak pertama baru berjalan tujuh menit, Samsul Arif sudah mampu menggetarkan jala gawang Jandia Eka Putra. Proses gol itu terlihat cantik lantaran didahului oleh tiki-taka Beto Goncalves dan Cristian Gonzales.

Di babak kedua, papan skor berubah menjadi 2-0 saat Samsul Arif kembali menjebol gawang Kabau Sirah di menit 79'. Bola pantul hasil tendangan Beto yang gagal diblok kiper Jandia langsung disambar oleh Samsul.

Empat menit jelang laga bubar, Semen Padang melambungkan asa setelah gawang Kurnia Meiga dirobek oleh Nur Iskandar yang masuk di pertengahan babak kedua. Sayang, gol itu mejadi gol penutup yang mengakhiri laga tersebut dengan skor 2-1.


AREMA 2-1 SEMEN PADANG 
 
BACK TO GALLERY PHOTO-VIDEO 

0 komen:

AREMA FC