Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » PROFIL STADION : Surajaya Stadium, Lamongan

PROFIL STADION : Surajaya Stadium, Lamongan


Surajaya Stadium merupakan stadion sepakbola yang terletak di Jawa Timur, tepatnya berada di Kabupaten Lamongan.

Surajaya Stadium adalah homebase klub Persela Lamongan. Salah satu anggota kompetisi Indonesia Super League tersebut menggelar partai kandangnya di stadion ini.

Kelompok suporter yang biasa beraksi di stadion ini adalah LA Mania, suporter setia Persela Lamongan. Mereka selalu memadati tribun stadion saat Persela Lamongan berlaga.

Stadion konvensional (tipe lama) ini berkapasitas 25.000 penonton. Jumlah ini untuk ukuran klub sekelas Persela Lamongan yang notabene memiliki jumlah pendukung fanatik yang banyak. Untuk itu Pemkab Lamongan sebagai pengelola stadion berencana untuk merenovasi dan menambah kapasitas stadion kebanggaan warga Lamongan tersebut.

Tiap musim ketika Arema dijamu oleh Persela di stadion ini, Aremania tak melewatkan away tour ke Lamongan. Sudah kita ketahui bersama bahwa hubungan persahabatan antara Aremania dan LA Mania selama ini sangatlah dekat.

KETERANGAN :
Tribun : C+
Tempat duduk : C+
Fasilitas : C+
Rumput : B
Drainase : C+
Penerangan : C+
Papan Skor : B
Kondisi : B


Surajaya Stadium 
 
BACK TO PANDUAN TOUR AREMANIA 

0 komen:

AREMA FC