Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » VIDEO ISL 2014: PERSELA 2-2 AREMA

VIDEO ISL 2014: PERSELA 2-2 AREMA


Di partai kedua babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014, Arema hanya membawa pulang satu poin dari Stadion Surajaya Lamongan. Hasil itu didapat setelah bermain imbang dengan Persela Lamongan, Rabu (8/10).

Laga itu diwarnai oleh gol Cristian Gonzales yang tak disahkan wasit meski telah melewati garis gawang. Lalu gol Samsul Arif yang dianulir lantaran dianggap offside.

Babak pertama belum genap lima menit tandukan terarah Addison Alves menyongsong umpan Eddy Gunawan sudah menggetarkan gawang Kurnia Meiga. Gol itu membuat Arema tertinggal 1-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Arema yang memasukkan Samsul Arif sukses menyamakan skor lewat titik penalti setelah Hendro Siswanto dijatuhkan di kotak terlarang. Eksekusi Beto Goncalves mengubah papan skor menjadi 1-1.

Taufik Kasrun yang menyambut bola mental dari sergapan Meiga membawa Persela kembali unggul 2-1 di 10 menit terakhir. Namun kembali titik putih menyelamatkan Arema dari kekalahan.

Kali ini Samsul Arif yang mengambil eksekusi penalti sukses menghukum mantan klubnya dengan gol. Hasil 2-2 bertahan hingga peluit akhir wasit berbunyi.


PERSELA 2-2 AREMA 
 
BACK TO GALLERY PHOTO-VIDEO 

0 komen:

AREMA FC