Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » Aremania Birukan Stadion Surajaya Lamongan

Aremania Birukan Stadion Surajaya Lamongan


Jalur keberangkatan dan pulang rombongan tret-tret Aremania ke Stadion Surajaya Lamongan langsung diamankan. Jika biasanya dilakukan dengan berbagai jalur, maka jalur kepulangan Aremania ke Lamongan menggunakan rute Lamongan-Babat-Jombang-Batu-Malang.

Dari tahun ketahun, jalur berputar ini memang dinilai efektif untuk menghindari bentrokan di tol dengan oknum suporter di Surabaya yang notabenenya dikenal tidak akur. Sehingga meski berjarak lebih dari 1,5 jam dari perjalanan normal, yang terpenting adalah keselamatan dari rombongan Aremania itu.

"Alhamdulillah, tidak ada gangguan yang membuat masalah saat perjalanan Aremania ke Lamongan atau saat kepulangannya," kata humas tur Aremania, Ahmad Gozali.

Pria yang akrab disebut AK ini menyatakan jika sekitar 1000an Aremania nglurug ke Lamongan untuk memberikan dukungan langsung kepada Cristian Gonzales cs.

Sementara itu, di sisi selatan, sempat terjadi sedikit bentrok dengan polisi di Lamongan akibat masalah pendekatan yang keras dari oknum polisi saat gol dari Alberto Goncalves, beberapa oknum polisi memukul Aremania yang turun ke sentel ban saat menyambut selebrasi dari pemain asal Brasil itu.

Insiden itu reda usai AK dan beberapa Aremania lain meredakan situasi. Meskipun demikian secara keseluruhan, atmosfer yang tercipta antara Aremania dan LA Mania ini berjalan dengan lancar seusai pertandingan.

Aremania Birukan Stadion Surajaya Lamongan 
 
BACK TO AKSI TRIBUN AREMANIA 

0 komen:

AREMA FC