Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » KORWIL: AREMANIA LAMPUNG UTARA

KORWIL: AREMANIA LAMPUNG UTARA


Aremania Lampung Utara berdiri sejak 16 Maret 2014 dan diketuai oleh Sam Ari Subekti. Pembentukan korwil Aremania Lampung Utara ini bertujuan untuk mempersatukan Aremania yang ada di Kabupaten Lampung Utara yang pada saat ini terhitung lumayan banyak jumlahnya. Demi mewujudkan keakraban dan silaturrahmi sesama supporter Arema dibentuklah Komunitas Aremania Korwil Lampung Utara yang bersemboyan positif, mandiri dan sosial.

Perkumpulan mereka bukan hanya sekedar perkumpulan untuk berkumpul-kumpul, senang-senang atau pun nongkrong saja. Kadang, karena keterbatasan waktu yang mereka punyai dikarenakan bekerja, mereka juga mengadakan untuk acara nonton bareng pertandingan arema meski hanya dengan nonton langsung melalui televisi dan tidak berbaur dengan supporter-supporter yang berada di lapangan.

Mereka biasa berkumpul di Rumah Makan Taruko Jaya 1, Jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara, Kotabumi, Lampung Utara. Di sanalah Aremania Lampung sering mengadakan Nobar alias nonton bareng pertandingan Arema. Mereka hampir selalu tidak bisa menyaksikan Arema langsung di stadion lantaran Lampung tak emiliki wakil di ISL. Laga Arema terdekat yang bisa mereka saksikan secara langsung di stadion adalah ketika Arema bermain di provinsi sebelah, Sumatra Selatan kala Arema melawat ke kandang Sriwijaya FC Palembang.

Jika ingin lebih mengenal komunitas ini, silahkan kunjungi twitternya di AREMANIA LAMPUNG UTARA.

AREMANIA LAMPUNG UTARA 
 
BACK TO KORWIL dan KOMUNITAS AREMANIA 

0 komen:

AREMA FC