Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » VIDEO: KETIKA JOHAN FARIZI SOSIALISASIKAN OPERASI ZEBRA

VIDEO: KETIKA JOHAN FARIZI SOSIALISASIKAN OPERASI ZEBRA


Bakat akting Johan Farizi ternyata lumayan juga ketika didapuk membintangi video singkat sosialisasi Operasi Zebra yang digelar Polres Malang. Kapten Arema FC itu berakting layaknya pesepak bola, seperti profesi yang ditekuninya saat ini, bersama dua bintang lainnya.

Video Zebra Boss the series itu memang terinspirasi dari Jangkrik Boss-nya Warkop DKI Reborn, karena memakai latar belakang musik yang sama. Khusus untuk video sosialisasi ketiga yang dibuat ini, sekilas mirip dengan video perempuan berhijab yang marah-marah ketika ditilang polisi yang sempat viral di dunia maya.

Video sosialisasi kali ini Polres Malang fokus pada penggunaan helm saat berkendara roda dua. Sebagai bintang Arema, tentu Farizi diharapkan dapat dengan mudah merangkul Aremania dan Aremanita untuk selalu tertib berlalu lintas.

Singkat cerita, Farizi yang sedang ngopi di warkop tepi jalan dikagetkan oleh helm yang ditendang si perempuan berhijab dan melayang ke mejanya. Alih-alih marah, pemain yang akrab disapa Jhon itu justru menilai si perempuan berhijab memiliki bakat sebagai pesepak bola.

Akhirnya, 'diadu' lah si perempuan berhijab dengan si polisi dalam adu penalti di Stadion Kanjuruhan Malang. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Tonton langsung videonya.


KETIKA JOHAN FARIZI SOSIALISASIKAN OPERASI ZEBRA 
 
BACK TO GALLERY PHOTO-VIDEO 

0 komen:

AREMA FC