Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » VIDEO FINAL IIC: AREMA 2-1 PERSIB

VIDEO FINAL IIC: AREMA 2-1 PERSIB


Arema akhirnya menuntaskan dendamnya kepada Persib Bandung di final Inter island Cup 2014, Minggu (1/2). Skuat Singo Edan menggasak Maung Bandung 2-1 di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang.

Penalti Fabiano Beltrame di menit 49' membawa Arema unggul 1-0 terlebih dahulu. Penalti diberikan wasit Muslimin usai Tony Sucipto menyentuh bola di area terlarang.

Persib bangkit dan membalas lewat aksi bek jangkungnya, Vladimir Vujovic. Umpan tarik manis Firman Utina di sisi kiri gawang Arema ditanduknya dengan kepala dan tak mampu diantisipasi oleh Kadek Wardana.

Skor 1-1 di 2x45 menit babak reguler memaksa wasit memberikan babak tambahan waktu. Alhasil, di menit 115' extra time, Sengbah Kennedy menjadi pahlawan dengan golnya.

Berawal dari umpan datar Victor Igbonefo yang maju hingga mendekati kotak penalti, Cristian Gonzales memantulkan bola pelan. Kennedy yang berdiri tanpa kawalan pun menyambarnya menjadi gol penentu kemenangan Arema.


AREMA 2-1 PERSIB 
 
BACK TO GALLERY PHOTO-VIDEO 

0 komen:

AREMA FC