Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » VIDEO SCM CUP: PERSELA 1-2 AREMA

VIDEO SCM CUP: PERSELA 1-2 AREMA


Arema Menuai tiga poin penuh keduanya dari Persela Lamongan di ajang SCM Cup 2015, Selasa (20/1) malam. Laga Grup B yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang itu berakhir dengan skor 2-1 untuk Ahmad Bustomi dkk.

Persela sebenarnya mampu mencuri gol dulu lewat sepakan keras Balsa Bozovic dari luar kotak penalti di menit 26'. Gol itu berawal dari sapuan tak sempurna Benny Wahyudi yang jatuh di kepala David Pagbe, sodorannya diteruskan Mahyadi Pangabean kepada Bozovic yang berdiri bebas.

Fabiano Beltrame kemudian menyamakan skor menjadi 1-1 empat menit jelang turun minum lewat eksekusi penalti dingin yang menembus sisi kanan gawang Choirul Huda yang sebenarnya mampu membaca arah bola. Penalti diberikan setelah penetrasi Sengbah Kennedy harus dihentikan dengan sebuah ganjalan di kotak terlarang.

Kick off 45 menit kedua baru berjalan lima menit, Cristian Gonzales menggetarkan jala gawang Persela. Dengan tandukannya, el Loco mampu menyambut tendangan penjuru Ahmad Bustomi untuk membalikkan skor menjadi 2-1 untuk skuat Singo Edan.

Kemenangan tersebut memastikan Arema lolos ke babak semifinal meski menyisakan satu laga pamungkas menghadapi Persipura Jayapura, Kamis (22/1). Berikut ini video cuplikan gol-gol di laga Persela kontra Arema.


PERSELA 1-2 AREMA 
 
BACK TO GALLERY PHOTO-VIDEO 

0 komen:

AREMA FC