Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » VIDEO: JIWA, NYAWA DAN HARTA UNTUKMU AREMA

VIDEO: JIWA, NYAWA DAN HARTA UNTUKMU AREMA


Di ajang SCM Cup 2015 ini, Aremania mempopulerkan chant baru mereka untuk mendukung tim kesayangan mereka Arema. Mereka menamai chant tersebut "Jiwa, Nyawa dan Harta untuk Arema".

Sebenarnya, chant ini sudah diperkenalkan sebelum ajang SCM Cup 2015 digulirkan. Tepatnya di laga ujicoba lawan UiTM FC Malaysia (26/12/2014) lalu.

Karena laga tersebut tak disorot oleh kamera televisi, maka chant ini gemanya belum terdengar. Chant ini mulai familiar di kuping Aremania rantau lewat SCTV dan Indosiar yang menyiarkan ajang SCM Cup 2015.

Chant ini konon mengadopsi nada chant milik salah satu klub Eropa. Aremania menggubah liriknya saja sesuai dengan kalimat dukungan yang pas untuk Arema.

Kendati demikian, salut untuk chant ini karena tak mengandung kata-kata rasis atau umpatan kepada tim atau suporter lain dan murni dukungan kepada tim sendiri. Berikut ini lirik dan video aksi Aremania dengan chant baru tersebut.

Jiwa kami, Nyawa kami, Harta kami Untuk Arema.
Panas dan hujan tak kurasakan.
Inilah kami Untukmu Arema.



JIWA, NYAWA DAN HARTA UNTUKMU AREMA 
 
BACK TO GALLERY PHOTO-VIDEO 

0 komen:

AREMA FC