Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » SEJARAH AREMA HARI INI: 4 JANUARI

SEJARAH AREMA HARI INI: 4 JANUARI


4 JANUARI 1995

Arema kalah telak 4-0 di kandang Gelora Dewata Bali pada gelaran Liga Dunhill Indonesia 1994-1995. Namun tak ada catatan sejarah yang menjelaskan siapa pencetak empat gol tersebut.

4 JANUARI 2011

Derby Malang antara Arema vs Persema Malang di Indonesia Super League (ISL) 2010-2011 yang sedianya akan digelar hari itu terpaksa dibatalkan. Hal tersebut terjadi lantaran Persema memutuskan untuk bermain di Liga Primer Indonesia yang membuat Laskar Ken Arok dipecat dari keanggotaan PSSI.

4 JANUARI 2012

Arema yang kala itu sama sekali belum menuai poin diharapkan mampu memenangkan laga kandang melawan Persiram Raja Ampat di laga keempat Indonesia Super League (ISL) 2011-2012. Namun ternyata keberuntungan belum berpihak pada Singo Edan, karena mereka hanya menuai hasil imbang 2-2 melawan klub yang kala itu sama-sama berada di posisi bawah tersebut. Ferry Aman Saragih dan Seme Patrick mencetak gol perdana mereka untuk Arema. Sementara dua gol Persiram dibuat oleh J. Boumsong dan N. Karubaba.

SEJARAH AREMA 4 JANUARI 
 
BACK TO SEJARAH AREMA 

0 komen:

AREMA FC