Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » SEJARAH AREMA HARI INI: 23 NOVEMBER

SEJARAH AREMA HARI INI: 23 NOVEMBER


23 NOVEMBER 1989

Eks penyerang Arema, Yongki Aribowo berulang tahun yang ke-30. Pemain kelahiran Tulungagung itu bergabung dengan skuat Arema di musim 2010-2011. Total tujuh gol dibuatnya bersama Arema di Indonesia Super League (ISL) musim tersebut. Satu hattrick pernah dibukukan pemilik jersey nomor 23 ini di laga pamungkas kala Arema menghancurkan Bontang FC 8-0 (19/06/2011) di Stadion Kanjuruhan Malang.

23 NOVEMBER 1990

Laga pamungkas Arema di Grup B Piala Utama 1990 harus berakhir dengan kekalahan telak tiga gol tanpa balas atas Persija Jakarta. Adityo Darmadi menyumbang dua gol kemenangan Macan Kemayoran, sementara satu gol lainnya dilesakkan oleh Slamet Supriyadi. Di laga Grup B lainnya, Persib Bandung menang tipis 1-0 atas Kramayudha Tiga Berlian (KTB) lewat gol tunggal Adjat Sudrajat dari titik putih. Dengan hasil itu, Arema mengakhiri turnamen di posisi buncit dengan satu poin, tanpa kemenangan dan tanpa mencetak satu gol pun.

SEJARAH AREMA 23 NOVEMBER 
 
BACK TO SEJARAH AREMA 

0 komen:

AREMA FC