Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » SEJARAH AREMA HARI INI: 5 SEPTEMBER

SEJARAH AREMA HARI INI: 5 SEPTEMBER


5 September 1991

Arema sukses menahan imbang tuan rumah Assyabab Salim Grup Galatama (ASGG) dengan skor 3-3 di laga lanjutan Galatama 1990-1992. Gol-gol ASGS dilesakkan oleh Makmun Adnan, Peri Sandria, dan gol bunuh diri Lulut Kistono. Sementara tiga gol Arema disumbangkan oleh "si Kijang" Maryanto, Joko Slamet, dan satu gol lagi tidak diketahui siapa pencetaknya.

5 September 2013

Arema menang 2-1 atas tamunya Persiba Balikpapan di lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012-2013. Kayamba Gumbs sempat membuka keunggulan skuat Singo Edan di menit 19', sebelum digandakan oleh lesakan Greg Nwokolo di menit 45'. Persiba memperkecil kedudukan melalui aksi Patrice Nzekou di menit 78'.

5 September 2014

Arema menang telak 8-0 atas tuan rumah Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014. Beto Goncalves membuka skor di menit 9'. Ahmad Bustomi menambah gol di menit 38'. Cristian Gonzales yang tak mau kalah menyumbang gol di menit 43'. Lima gol tambahan dibuat Arema di babak kedua. Pertama lewat Gede Sukadana di menit 53', lalu gol bunuh diri Agung Suprayogi di menit 72'. Tak cukup sampai di situ, Samsul Arif menambah pundi-pundi gol di menit 74', disusul Thierry Gathuessi di menit 79' lewat titik penalti, terakhir Johan Farizi dua menit jelang laga bubar.

5 September 2015

Arema sukses mengalahkan Sriwijaya FC 3-1 di babak penyisihan grup Piala Presiden 2015. Lancine Kone mencetak dua gol untuk Arema, ditambah satu gol dari Johan Farizi. Sementara gol balasan Sriwijaya FC dibuat oleh Patrich Wanggai.

SEJARAH AREMA 5 SEPTEMBER 
 
BACK TO SEJARAH AREMA 

0 komen:

AREMA FC