Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » SEJARAH AREMA HARI INI: 25 APRIL

SEJARAH AREMA HARI INI: 25 APRIL


25 April 2007

Arema meraih kemenangan perdana di ajang Liga Champion Asia 2007. Tiga poin pertama itu justru diraih Singo Edan di matchday keempat kala menumbangkan Bangkok University dengan skor 1-0 di Stadion Gajayana Malang lewat gol Bruno Casmir menit 56.

25 April 2009

Eks gelandang Arema, Setyo Budianrto meninggal dunia pukul 07.00 WIB di RSSA Malang. Pemain tersebut memperkuat Arema pada era 1998 hingga 2002.

25 April 2012

Arema menang tipis 2-1 atas Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang di Indonesia Super League (ISL) 2011-2012. Gol Herman Dzumafo dan Arif Ariyanto yang hanya dibalas satu gol Tony Sucipto memulangkan Maung Bandung tanpa poin dari lawatannya ke Malang. Yang menarik dari laga ini, usai pertandingan dua eks pemain Arema, Zulkifli Sukur dan Noh Alam Shah menuju ke tribun timur untuk menyapa Aremania. Bahkan keduanya sempat menitikkan air mata begitu para suporter meneriakkan nama mereka. Bagi Along sendiri, laga ini sangat emosional karena merupakan debutnya menghadapi Arema, mantan tim yang dibelanya selama dua musim sebelumnya.

SEJARAH AREMA 25 APRIL 
 
BACK TO SEJARAH AREMA 

0 komen:

AREMA FC