Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » ADA AREMANIA LAMAR KEKASIHNYA JELANG KICK-OFF AREMA vs PERSEBAYA

ADA AREMANIA LAMAR KEKASIHNYA JELANG KICK-OFF AREMA vs PERSEBAYA


Laga derby Jawa Timur antara Arema FC vs Persebaya Surabaya di pekan ke-24 Liga 1 2018, Sabtu (6/10/2018) sore bakal terasa spesial bagi salah seorang pentolan Aremania. Sosok yang masih dirahasiakan namanya itu bakal melamar calon istrinya di hadapan publik Stadion Kanjuruhan Malang sebelum kick-off pertandingan.

Momen bahagia itu memang sengaja diusung manajemen Arema selaku tuan rumah, mengingat laga ini tensinya sudah semakin meninggi di media sosial ketika mendekati hari H. Tujuannya, selain berbagi kebahagiaan, tentu untuk sedikit menurunkan tensi tinggi berbalut rivalitas tersebut.

"Kami ingin acara besok ini jangan terlalu tegang lah, makanya kami di sini ingin berbagi kebahagiaan dengan salah seorang pentolan Aremania yang akan melamar calon istrinya di stadion," ujar Sudarmaji, Media Officer Arema.

Menurut pria asal Banyuwangi itu, momen ini sudah direquest oleh si Aremania sejak sebulan yang lalu kepada direksi Arema langsung. Kemudian, jajaran direksi memberikan lampu hijau dan mengizinkan Panpel Arema untuk memasukkan agenda lamaran ini dua jam sebelum kick-off laga Arema vs Persebaya.

"Agenda ini sudah kami sampaikan di MCM (Match Coordination Meeting), tidak ada masalah, sudah ada izinnya asal tidak masuk dalam rundown acara, mengingat laga ini disiarkan langsung oleh televisi," imbuh pria 41 tahun itu.

Menariknya, semua yang ada di dalam stadion kabarnya akan dilibatkan dalam momen lamaran oleh salah seorang pentolan Aremania tersebut. Termasuk para penggawa Singo Edan.

"Makanya besok pemain direncanakan akan datang ke stadion lebih awal, ini demi mengikuti kegiatan lamaran tersebut, kita semua yang ada di stadion akan jadi saksi bersama kebahagiaan pasangan Aremania dan Aremanita," tandasnya.


ADA AREMANIA LAMAR KEKASIHNYA SAAT AREMA vs PERSEBAYA 
 
BACK TO AKSI TRIBUN AREMANIA 

0 komen:

AREMA FC