Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » Aremania & Semeton Dewata Sebarkan Virus Perdamaian

Aremania & Semeton Dewata Sebarkan Virus Perdamaian


Aremania dan kelompok suporter Bali, Semeton Dewata sepakat menyebarkan virus perdamaian. Mereka sama-sama ingin memerangi provokator dalam dunia suporter di Indonesia.

Kedua klemopok suporter hadir berdampingan di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Aremania dan Semeton Dewata menyaksikan laga Bali United Pusam vs Arema dalam lanjutan turnamen Bali Island Cup 2015, Satu (14/3).

Jeda pertandingan tersebut mereka manfaatkan untuk mempererat tali persaudaraan antar kedua kelompok suporter. Kedua kelomppok suporter tersebut saling bertukar cenderamata berupa syal.

Secara kompak mereka juga mengarak banner bertuliskan Jangan biarkan provokator merusak persaudaraan kita keliling lapangan. Banner itu mendapatkan sambutan meriah dari rekan-rekan suporter di atas tribun.

"Semoga dengan adanya tur ini antara Aremania dan Semeton Dewata terjalin silaturahmi yang baik," ungkap Hendrik Sapulete, salah satu Aremania, seperti dilansir laman AremaFC.

Aremania & Semeton Dewata Sebarkan Virus Perdamaian 
 
BACK TO AKSI TRIBUN AREMANIA 

0 komen:

AREMA FC