Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » KORWIL: AREMA DEWATA

KORWIL: AREMA DEWATA


Arema Dewata adalah korwil Arema yang mengkoordinir Aremania se-Pulau Bali. Mereka memiliki motto Solid, Sosial dan Santun. Saat ini Arema Dewata sendiri sudah berbentuk sebuah yayasan yang diketuai oleh Bapak Harry Dawir dan Bapak Makno sebagai pembina yayasannya. Daerah Gatsu (Jalan Gatot Subroto) Timur adalah basis mereka biasa berkumpul.

Meski tak selalu bisa hadir di stadion karena keterbatasan jarak dan waktu, namun Arema Dewata selalu menjalin keakraban di seberang pulau. Misi kemanusiaan yang mereka usung tak hanya membantu Arek Malang yang ada di perantauan Bali saja, melainkan untuk masyarakat umum. Bahkan bulan Maret 2014 mereka meresmikan ambulans baru sebagai sarana aksi sosial mereka.

Setiap memiliki kesempatan untuk tour ke Bhumi Arema, Arema Dewata selalu memasang spanduk jumbo di dekat tiang lampu Stadion kanjuruhan depan tribun 10. Saat ini Arema Dewata memiliki anggota lebih dari seratus orang Aremania yang ber-KTA dan berkewajiban untuk ikhlas menyisihkan sebagian uangnya untuk kegiatan sosial yang mereka galang.

Jika ingin lebih mengenal komunitas ini, silahkan kunjungi twitter : SAM HUDA, salah satu Arema Dewata yang aktif.

AREMA DEWATA 
 
BACK TO KORWIL dan KOMUNITAS AREMANIA 

0 komen:

AREMA FC