Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » VIDEO: DEBUT MENGENASKAN BENY SETYA YOEWANTO

VIDEO: DEBUT MENGENASKAN BENY SETYA YOEWANTO


Ada yang masih ingat dengan kiper muda jebolan Akademi Arema bernama Beny Setya Yoewanto? Dalam usianya yang masih 18 tahun sembilan bulan lima hari, mantan didikan SAD Uruguay itu harus menjalani debut mengenaskan bersama Arema saat kalah 1-5 di Stadion Kanjuruhan Malang oleh Sriwijaya FC di ajang Indonesia Super League (ISL) 2011-2012.

Keberadaannya di skuat Singo Edan saat itu bisa dibilang mengemban amanah yang luar biasa sepeninggal kiper utama Dian Agus Prasetyo yang harus menepi karena cedera di laga perdana. Sayang, penampilan perdana Beny di hadapan Aremania di luar ekspektasi. Kiper yang memakai jersey nomor 43 itu harus lima kali memungut bola dari jala gawangnya.

Hilton Moreira mengemas hattrick, sementara dua gol SFC lainnya disumbangkan oleh Kayamba Gumbs. Sedangkan satu gol balasan Arema dibuat oleh Arif Ariyanto, yang merupakan gol perdananya untuk Arema.

Skor tersebut termasuk dalam catatan buruk salah satu kekalahan paling telak Arema di kandang sendiri. Tak bisa dipungkiri, laga itu sendiri juga menjadi debut sekaligus mimpi buruk bagi Beny. Berikut ini cuplikan videonya.


DEBUT MENGENASKAN BENY SETYA YOEWANTO 
 
BACK TO GALLERY PHOTO-VIDEO 

0 komen:

AREMA FC