Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » SEJARAH AREMA HARI INI: 4 OKTOBER

SEJARAH AREMA HARI INI: 4 OKTOBER


4 OKTOBER 2004

Derby Malang terjadi di babak 8 besar Liga Pertamina Divisi I 2004 antara Arema kontra Persema Malang. Arema sukses menaklukkan saudara tuanya itu dengan skor 4-1. Stanley Mamuaya menyumbang dua gol di menit 44' dan 57'. Sonny Kurniawan dan Rivaldo Costa menambah dua gol di menit 47' dan 67'. Sementara satu-satunya gol Persema dibuat oleh Geraldo Odair di menit 30'.

4 OKTOBER 2008

Salah satu pendiri Arema, Acub Zainal meninggal dunia di Jakarta. Mantan Gubernur Papua tersebut menjadi salah satu orang penting dalam sejarah berdirinya Arema pada 11 Agustus 1987.

4 OKTOBER 2014

Arema mengalahkan Semen Padang 2-1 di pertandingan pembuka babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Gol Arema diborong Samsul Arif di menit 7' dan 79', sedangkan satu-satunya gol tim tamu dibuat Nur Iskandar empat menit jelang laga bubar..Dalam laga tersebut, catatan positif Purwaka Yudhi yang sepanjang kariernya belum pernah mendapatkan kartu kuning harus tercoreng kala wasit Suharto menghadiahi kartu kuning di menit 14.

SEJARAH AREMA 4 OKTOBER 
 
BACK TO SEJARAH AREMA 

0 komen:

AREMA FC