Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » PROFIL : Andrianto

PROFIL : Andrianto

lion 29 ANDRIANTO lion
Lahir: Malang, 14.06.1995 | Tinggi/Berat Badan: - Cm/- kg

Andrianto merupakan penyerang muda yang didatangkan Arema dari Metro FC di awal musim 2017. Moncernya permainan di Divisi Utama bersama Metro menjadi salah satu alasan digaetnya Andrianto.

Regulasi Liga 1 yang diharuskan memainkan pemain U-23 seolah menjadi berkah baginya. Andrianto sering mendapatkan kesempatan bermain di babak pertama, kemudian ditarik keluar di babak kedua.

Secara teknis, pemilik jersey nomor 29 ini sering mengandalkan kecepatan dalam menggiring bola sambil sesekali menusuk ke jantung pertahanan lawan. Ia pun rajin membuka ruang di sisi sayap untuk dimanfaatkan menjadi crossing ke mulut gawang lawan.

Debutnya bersama Arema dilakoni pada laga melawan Bhayangkara FC di Liga 1 2017 (23.04.2020). Saat itu Arema menang 2-0.

Kisahnya bersama Arema hanya sampai tengah musim Liga 1 2017. Sebab, di putaran kedua, Andrianto dikembalikan ke Metro FC. Setidaknya, si pemain sudah mendapatkan banyak pengalaman di kompetisi level tertinggi bersama Arema.


KARIR KLUB:
2016 Persekam Metro FC
2017 Arema (Putaran kedua dicoret)
2017 Persekam Metro FC

KARIR TIMNAS:
-


PRESTASI KLUB:
Juara Trofeo Bhayangkara Cup 2017 (Arema)
Juara Piala Presiden 2017 (Arema)

ANDRIANTO 
 
BACK TO LEGENDA DAN MANTAN PEMAIN AREMA 

0 komen:

AREMA FC