Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » BOBOTOH GEULIS AMAN AWAYDAY KE KANJURUHAN

BOBOTOH GEULIS AMAN AWAYDAY KE KANJURUHAN


Siapa bilang Bobotoh tidak aman melakoni tur awayday ke Stadion Kanjuruhan Malang, kandang Arema FC? Faktanya, di laga bertajuk big match antara Arema FC vs Persib Bandung di pekan ke-19 Liga 1, Sabtu (12/8/2017) malam, ada sosok Bobotoh geulis yang terselip di antara lautan biru Aremania yang memadati tribun.

Adalah sosok Bella Dwi Lestari, Bobotoh geulis yang mengunggah fotonya di depan Stadion Kanjuruhan pada akun Instagram pribadinya, @belladeel33. Bella yang mengakui ini merupakan awayday keduanya, diketahui datang dari Cirebon dan ke stadion bersama nawak-nawak Aremania yang dikenalnya.

"Awalnya berangkat dari Cirebon sendirian dan di gerbong lain ketemu teman sendiri. Pas sampai stasiun diamankan sama anak-anak #Aremania dan malam itu saya bermalam di kediaman #Aremanita, semua itu akan terasa lebih indah. Saya pribadi di sini merasa pada titik aman, artinya di Malang mereka (Aremania) respek kepada para (Bobotoh) yang ke Malang," tulis Bella dalam caption fotonya.

Masih menurut Bella, permusuhan antara Aremania dan Bobotoh itu hanya dalam 2x45 menit di dalam stadion, lebih dari itu keduanya sudah seperti saudara. Mendukung tim kebanggaan itu tidak harus dengan saling mencaci antar suporter tim lain. Pesannya, buat siapa pun Bobotoh yang berada di kota mana saja, perlu mengetahui bahwa tidak semua Aremania itu seburuk apa yang mereka lihat.

"Mereka yang melakukan kekerasan adalah mereka yang belum terbuka pintu hatinya, doakan saja untuk mereka, serahkan semuanya kepada Allah, masih banyak di luar sana Aremania yang memiliki hati nurani, terimakasih Aremania," imbuhnya.

Diceritakannya, Bella sempat hampir terkena sweeping di depan Hotel Savana ketia ia bersama anak Viking Sidoarjo dan Viking Cilacap. Namun, dara manis itu langsung menghubungi anak Aremania yang dikenalnya untuk segera datang ke hotel. Akhirnya mereka mengamankan Bella dan rekan-rekannya. Terimakasih banyak Aremania.

BOBOTOH GEULIS AMAN AWAYDAY KE KANJURUHAN 
 
BACK TO AKSI TRIBUN AREMANIA 

0 komen:

AREMA FC