Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » VIDEO BALI ISLAND CUP: BALI UNITED PUSAM 2-2 AREMA

VIDEO BALI ISLAND CUP: BALI UNITED PUSAM 2-2 AREMA


Tuan rumah Bali United Pusam menahan imbang Arema di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Sabtu (14/3) malam. Laga hari kedua Bali Island Cup 2015 itu berakhir dengan skor 2-2.

Samsul Arif membuka skor di menit 10' untuk keunggulan Arema. Memanfaatkan blunder Wahyu, penyerang Singo Edan itu mengecoh kiper dan melesakkan tendangan keras ke pojok kiri gawang Bali United Pusam.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu sukses menyamakan kedudukan 1-1 lewat Lerby di menit 29'. Kerjasama satu-duanya bersama Bayu Gatra sukses membuatnya dengan mudah menjebol gawang Arema.

Memasuki menit 41', Arema kembali unggul lewat tandukan kepala Dendi Santoso. Kecerdikan Samsul melepaskan crossing ke tiang jauh disambar Bustomi dengan heading yang diteruskan oleh Dendi menuju gawang Yoo Jae-Hoon.

Unggul 2-1 di babak pertama tak membuat Arema mengendurkan serangannya di 45 menit kedua. Namun justru Bali United yang mampu mencetak gol penyeimbang setelah Purwaka Yudhi melakukan gol bunuh diri.


BALI UNITED PUSAM 2-2 AREMA 
 
BACK TO GALLERY PHOTO-VIDEO 

0 komen:

AREMA FC