Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » VIDEO BALI ISLAND CUP: AREMA 2-0 PERSIRAM

VIDEO BALI ISLAND CUP: AREMA 2-0 PERSIRAM


Gol Samsul Arif dan Cristian Gonzales menggasak Persiram Raja Ampat di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Senin (16/3). Kemenangan 2-0 itu mamastikan Arema menjadi kampiun Bali Island Cup 2015 dengan 7 poin hasil dua kali menang dan sekali seri.

Bermain dengan skor kacamata 0-0 di babak pertama tak menyurutkan langkah skuat Singo Edan. Tim pelatih Arema memasukkan enam nama baru di awal babak kedua dengan harapan mampu mengubah jalannya laga.

Benar saja, penetrasi Samsul di sisi kiri penyerangan Arema berbuah ganjalan keras oleh Sumardi di kotak terlarang. Eksekusi penaltinya merobek sisi kanan gawang yang dijaga Deni Marcell.

Sepuluh menit berselang, Gonzales menggandakan angka di papan skor menjadi 2-0. Gol ini juga tak luput dari andil Samsul yang memberikan umpan tarik datar usai melakukan penetrasi di area yang sama.

Terlepas dari peran dan kerja keras seluruh pemain, nama Samsul dan Gonzales memang layak dinobatkan sebagai man of the match. Berikut ini video cuplikan kedua gol tersebut.


AREMA 2-0 PERSIRAM 
 
BACK TO GALLERY PHOTO-VIDEO 

0 komen:

AREMA FC