Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » VIDEO UJICOBA: AREMA 8-0 PUTRA JAYA FC

VIDEO UJICOBA: AREMA 8-0 PUTRA JAYA FC


Di sela-sela program pemusatan latiahan (TC), Arema melakoni laga ujicoba melawan tim lokal, Putra Jaya FC, Minggu (4/1) pagi. Skor telak 8-0 mengakhiri laga ujicoba kelima Arema yang dihelat di Stadion Brantas Batu dalam 3x35 menit itu.

Tim pelatih Arema menurunkan tim inti di babak pertama. Ada Kurnia Meiga, Benny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Victor Igbonefo, Hasyim Kipuw, Gede Sukadana, Hendro Siswanto, Sengbah Kennedy, Yao Rudy, Cristian Gonzales, dan Samsul Arif.

Pada 35 menit pertama, Arema sudah unggul empat gol tanpa balas atas Putra Jaya FC. Kennedy membuka keunggulan skuat Singo Edan dengan golnya di menit 13', dilanjutkan gol berikutnya oleh Yao Rudy, Samsul, dan Hendro.

Meiga, Benny, Gonzales, Yao Rudy, Samsul, Sukadana, Fabiano, Victor dan Kennedy ditarik keluar di 35 menit kedua. Mereka digantikan oleh Kadek Wardana, Johan Alfarizie, Oky Derry, Suroso, Juan Revi, Dendi Santoso, Ferry Aman Saragih, Ahmad Noviandani, dan Sunarto.

Anak asuh duet pelatih Suharno-Joko Susilo agak kesulitan di paruh kedua, sehingga hanya mampu menambah satu gol lewat kaki Sunarto. Skor 5-0 untuk keunggulan Arema mengakhiri pertandingan di babak ini.

Ahmad Bustomi yang baru saja pulih dari cedera lutut dimasukkan oleh tim pelatih Arema di awal babak ketiga. Kapten Arema itu menggantikan Hendro Siswanto untuk memperkuat lini tengah.

Dendi Santoso menambah derita tim Putra Jaya FC menjadi 6-0 lewat golnya memasuki 35 menit terakhir. Dua gol tambahan dari Sunarto menutup laga ujicoba tersebut dengan skor 8-0 untuk kemenangan Arema.


AREMA 8-0 PUTRA JAYA FC 
 
BACK TO GALLERY PHOTO-VIDEO 

0 komen:

AREMA FC