Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » VIDEO TROFEO PERSIJA: AREMA 2-4 PERSIJA

VIDEO TROFEO PERSIJA: AREMA 2-4 PERSIJA


Setelah menang adu penalti atas Sriwijaya FC 4-2 di laga kedua, Arema harus menghadapi tuan rumah Persija Jakarta di laga penutup Trofeo Persija 2015, Minggu (11/1). Di hadapan suporter yang memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, diliran Persija yang memenangkan adu penalti.

Persija sukses menjebol gawang Arema yang dijaga kiper AK di dua kesempatan pertama eksekusi penalti lewat Bambang Pamungkas dan Alan. Sedangkan dua eksekutor penalti pembuka Arema, Juan Revi dan Samsul Arif gagal menyamakan skor.

Asa Aremania yang setia mendukung di tribun kembali bergelora kala eksekusi penalti Marteen Vunk tak menemui sasaran. Sementara Fabiano Beltrame berhasil menjebol gawang mantan rekannya, Andritany di kesempatan ketiga.

Gol penendang keempat, Ismed Sofyan dan Gede Sukadana membuat suporter kedua tim makin deg-degan di atas tribun. Dan, gol eksekusi penalti kelima Saiful Indra Cahya memastikan Persija menang 4-2 atas Arema.

Uniknya, kemenangan penalti ini membuat ketiga kontstan Trofeo Persija memiliki skor sama, yakni 3 poin, 2 poin untuk kemenangan adu penalti dan 1 poin dari hasil kekalahan adu penalti. Panitia pun memutuskan Arema, Persija, dan SFC menjadi juara bersama Trofeo Persija 2015.


AREMA 2-4 PERSIJA 
 
BACK TO GALLERY PHOTO-VIDEO 

0 komen:

AREMA FC