Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » SEJARAH AREMA HARI INI: 6 JANUARI

SEJARAH AREMA HARI INI: 6 JANUARI


6 JANUARI 1990

Penyerang Arema, Abel Camara berulang tahun. 

6 JANUARI 1991

Tuan rumah Pelita Jaya menjungkalkan Arema dengan skor 2-1 di Liga Galatama 1990-1992. Dua gol Pelita dibuat Maman Suryaman dan Hambali, sementara itu Dominggus Nowenik mencetak satu gol hiburan untuk skuat Singo Edan.

6 JANUARI 1995

Eks pemain Arema U-21 musim 2014, Dwi Azhari berulang tahun yang ke-24. Pemain kelahiran Medan ini biasa beroperasi di sisi sayap, baik menjadi bek sayap maupun winger.

6 JANUARI 2014

Arema memaksa tamunya, Hamburg SV Jerman bermain imbang 2-2 dalam sebuah laga ujicoba internasional di Stadion Kanjuruhan Malang. Dua gol klub Bundesliga Jerman itu disarangkan oleh Rafael vander Vaart lewat titik penalti, dan Jacques Zoua. Sementara Arema yang tertinggal dulu akhirnya bisa menyamakan skor lewat gol Cristian Gonzales dan Sunarto. Dalam laga tersebut, untuk pertama kalinya Panpel Arema memakai LED e-board di tepi lapangan sebagai sarana promosi bagi barisan sponsor tim. Satu lagi hal yang menarik, gelandang Hamburg Hakan Calhanoglu menyebut rumput Stadion Kanjuruhan bak salad. Laga tersebut juga menggunakan bola Brazuca yang merupakan bola resmi untuk Piala Dunia Brasil 2014. Pada laga itu Aremania juga membentangkan bendera berukuran raksasa yang menutupi lapangan pertandingan.

SEJARAH AREMA 6 JANUARI 
 
BACK TO SEJARAH AREMA 

0 komen:

AREMA FC