Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » FOTO: MANCING MANIA ALA SKUAT AREMA

FOTO: MANCING MANIA ALA SKUAT AREMA


Pelatih Arema, Suharno membawa anak asuhnya refreshing ke kolam pemancingan Pring Pethuk, Kecamatan Punten, Senin (5/1) sore. Agenda ini masuk dalam program pemusatan latihan Arema selama lima hari di Batu.

Suharno menyebut acara memancing bersama itu bukannya tanpa tujuan. Melalui agenda tersebut, pelatih asal Klaten itu ingin para penggawa Singo Edan makin kompak.

"Selain meningkatkan kondisi fisik pemain, pembentukan kekompakan dan kerjasama tim adalah salah satu target kita dalam TC kali ini," terang pelatih 56 tahun itu kepada WEAREMANIA.

Seluruh pemain Arema yang ikut serta sangat menikmati agenda memancing tersebut. Bahkan, sang kapten Ahmad Bustomi mendapatkan hasil pancing yang langsung dipostingnya dalam akun twitter pribadinya.

Berikut ini foto-foto skuat Arema kala beradu keahlian dalam memburu ikan dengan mata kail. (Foto: Ǻn W ŐngisŃade Ĥalks via @AnangElbuho42)




MANCING MANIA ALA SKUAT AREMA 
 
BACK TO GALLERY PHOTO-VIDEO 

0 komen:

AREMA FC