Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » VIDEO ISL 2014: SEMEN PADANG 2-2 AREMA

VIDEO ISL 2014: SEMEN PADANG 2-2 AREMA


Arema khirnya sukses menebus satu tiket ke babak semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014. Kepastian itu didapat setelah di laga pamungkas babak 8 besar menahan imbang Semen Padang 2-2, Rabu (29/10).

Bermain di Stadion Haji Agus Salim Padang, Beto Goncalves membawa Arema unggul dulu 1-0 di menit ketujuh. Tandukannya menyambut umpan corner kick Ahmad Bustomi tak mampu diantisipasi kiper Fakhrurrazi yang mati langkah.

Tim Kabau Sirah sempat menyamakan skor 1-1 setelah Nur Iskandar menjebol gawang Kurnia Meiga lewat tendangan bebasnya di menit 50'. Cristian Gonzales kembali membawa Arema memimpin lewat sontekan kerasnya ke pojok gawang Semen Padang di menit 63'.

Gol Airlangga Sucipto lima menit jelang bubar menumbuhkan asa bagi suporter tuan rumah. Sayang hasil 2-2 tetap tak menyelamatkan nasib tim kebanggan masyarakat Minangkabau itu yang gagal menembus babak selanjutnya.

Hasil 2-2 di laga pamungkas itu membawa Arema lolos sebagai runner-up Grup 1 lantaran di laga lainnya Persipura Jayapura menggasak Persela 4-1 di Lamongan. Berikut ini video cuplikan gol-gol dalam laga Semen Pandang kontra Arema.


SEMEN PADANG 2-2 AREMA 
 
BACK TO GALLERY PHOTO-VIDEO 

0 komen:

AREMA FC