Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » VIDEO ISL 2014: PERSIPURA 2-1 AREMA

VIDEO ISL 2014: PERSIPURA 2-1 AREMA


Drama 2x45 menit plus 8 menit tambahan waktu di babak kedua mewarnai laga Persipura Jayapura vs Arema di babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014, Selasa (21/10). Arema menyerah 2-1 di Stadion Mandala Jayapura.

Diserang habis-habisan oleh tuan rumah, Arema justru unggul dulu lewat gol Cristian Gonzales di menit 25'. Skema serangan balik sukses dimanfaatkannya dengan baik.

Tertinggal satu gol memaksa Persipura meningkatkan intensitas serangan ke jantung pertahanan Singo Edan. Alhasil, di menit 38, tim Mutiara Hitam menyamakan skor 1-1 lewat gol Ian Kabes.

Laga tersebut diwarnai baku hantam antara Dendi Santoso yang tak terima ditackling keras oleh Ruben Sanadi. Insiden itu memicu kericuhan suporter tuan rumah dan berujung kartu merah untuk kedua pemain tersebut.

Konsentrasi penggawa Arema yang pecah dimanfaatkan betul oleh Persipura. Hingga akhirnya lahir gol kemenangan lewat kaki Robertino Pugliara di menit 93'.


PERSIPURA 2-1 AREMA 
 
BACK TO GALLERY PHOTO-VIDEO 

0 komen:

AREMA FC