Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » Aremania Andalas Berpesta di Padang

Aremania Andalas Berpesta di Padang


Kemenangan Arema atas Semen Padang, Selasa (29/04) tak lepas dari andil suporter. Dalam laga Indonesia Super League (ISL) 2014 yang dimenangi Arema 0-1 itu, ratusan Aremania hadir langsung memberikan dukungan di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Tak hanya Aremania Padang selaku "tuan rumah", Aremania dari kawasan Pulau Sumatra seperti dari Palembang, AJambi, Riau, dll. turut hadir. Kesempatan tersebut sekaligus menjadi ajang untuk bersilaturahmi antar korwil se-Andalas.

Ratusan Aremania itu telah berkumpul di luar stadion sejak selepas sholat dhuhur. Selama pertandingan, Aremania mendukung skuat Singo Edan di tribun selatan Stdion Haji Agus Salim, Padang.

Alhasil, selain kerja keras para penggawa di atas lapangan, teriakan Aremania dari atas tribun yang memicu semangat berlipat Arema untuk tampil lebih edan. Akhirnya, gol semata wayang Thierry gathuessi di menit 57' sudah cukup menjadi alasan Aremania untuk berpesta di Padang.

Aremania Andalas Berpesta di Padang 
 
BACK TO AKSI TRIBUN AREMANIA 

0 komen:

AREMA FC