Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » KORWIL: AREMANIA SIDOARJO

KORWIL: AREMANIA SIDOARJO


Aremania Sidoarjo berdiri sejak 2003 dan diketuai oleh Sam Kurnia asal Pakisaji, Kabupaten Malang. Kebanyak dari mereka yang merantau di Sidoarjo bekerja sebagai karyawan percetakan. Sebenarnya sudah lama banyak Aremania di Sidoarjo, namun baru pada 2003 dibentuk lah Aremania Sidoarjo.

Perkumpulan mereka bukan hanya sekedar perkumpulan untuk berkumpul-kumpul, senang-senang atau pun nongkrong saja. Kadang, karena keterbatasan waktu yang mereka punyai dikarenakan bekerja, mereka juga mengadakan untuk acara nonton bareng pertandingan arema meski hanya dengan nonton langsung melalui televisi dan tidak berbaur dengan supporter-supporter yang berada di lapangan.

Di saat Arema berlaga di luar kota, seperti saat tour Batavia mereka juga mempunyai schedule yang sudah mereka rencakan matang-matang. Seperti mengkoordinir untuk keberangkatan mereka ke ibu kota Jakarta.

Aremania Sidoarjo juga sering diundang ke beberapa acara Delta Mania (suporter Deltras Sidoarjo) dan acara-acara suporter lain yang berada di Sidoarjo.

Jika ingin lebih mengenal komunitas ini, silahkan kunjungi grup facebooknya di AREMANIA DARAH DELTA SIDOARJO.

AREMANIA SIDOARJO 
 
BACK TO KORWIL dan KOMUNITAS AREMANIA 

0 komen:

AREMA FC