Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » FOTO: REVOLUSI TIKET ALA AREMA!!

FOTO: REVOLUSI TIKET ALA AREMA!!


Laga ISL pekan ke-6 vs Persisam (07.02) terhitung special buat Arema dan Aremania, kenapa?? Selain menuai kemenangan 3-1 atas tamunya, pada laga tersebut telah diujicobakan sebuah ide inisiatif dari managemen Arema, yaitu tiket masuk stadion berupa gelang.

Arema mencetak rekor manis sebagai klub pertama yang memberlalukan tiket selain tiket konvensional berupa lembaran kertas. Belum ada klub profesional di Indonesia yang menerapkan teknik peniketan seperti itu. Bangga dong pastinya jadi Aremania??



Gelang tiket yang dirintis managemen Arema disambut hangat oleh para Aremania, terbukti banyaknya Aremania yang hadir di laga Kamis sore tersebut.

Dari catatan PT. LI sebagai regulator ISL, lebih dari 25.000 pasang mata Aremania datang dari berbagai penjuru kota untuk mendukung Arema di tribun Stadion Kanjuruhan.



Manager Media Officer Arema, Sudarmaji mengatakan bahwa tiket berbentuk gelang tersebut tentunya masih punya beberapa kelemahan yang pastinya akan terus disempurnakan ke depannya demi Arema dan Aremania.

"Kita malam ini akan melakukan evaluasi terkait penggunaan tiket gelang ini. Ada masalah berupa nomor tiket yang kecil sehingga ketika undian sulit dilihat. Tetapi ini menjadi awal, karena masih banyak masukan-masukan lain perihal seperti apa baiknya tiket ini kedepan," tutur Sudarmaji.


REVOLUSI TIKET ALA AREMA!! 
 
BACK TO GALLERY PHOTO-VIDEO 

0 komen:

AREMA FC