Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » VIDEO: INSIDEN ALONG vs FX YANUAR

VIDEO: INSIDEN ALONG vs FX YANUAR


Selasa, 04.05.2010 Arema menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan ISL 2009/2010 di Kanjuruhan Stadium. Laga berakhir 2-1 untuk kemenangan Arema. Gol Arema diciptakan oleh Roman Chmelo menit 60' dan 62', sementara Persela membalas lewat gol Syamsul Arif menit 45'. Menit ke-71 terjadi sebuah insiden yang melibatkan striker Arema, Noh Alam Shah dan bek Persela, FX Yanuar.

Berawal dari sebuah tendangan sudut yang diperoleh oleh Arema, sebagai bek FX Yanuar tentu menjaga ketat setiap pergerakan para pemaen Arema, kebetulan yang dijaganya adalah legiun asing Arema asal Singapura, Noh Alam Shah. Dalam duel itu Along entah sengaja atau gimana tiba-tiba meremas 'anunya' si Yanuar, dan bek tengah Persela itu pun bereaksi dengan melayangkan sebuah sikutan.

Akibat insiden memalukan itu kedua pemaen sama-sama diganjar kartu merah oleh wasit Okky Dwi Putra. Entah apa motivasinya, yang jelas usai laga tersebut Along menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya pada si Yanuar tadi gak lebih dari sekedar candaan ala orang Singapura, tanpa ada tujuan memprovokasi atau lain hal.

Yaah, dari insiden kecil yang menimpa Along dan Yanuar itu kita dapat ambil hikmahnya, bahwa sebaiknya kita harus bisa menyesuaikan diri dengan adat dan kultur di mana kita berada, seandainya ada perbedaan hendaknya saling menghargainya.


INSIDEN ALONG vs FX YANUAR 
 
BACK TO GALLERY PHOTO-VIDEO 

0 komen:

AREMA FC