Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » VIDEO AKSI AKROBATIK KAYAMBA GUMBS

VIDEO AKSI AKROBATIK KAYAMBA GUMBS


Berikud ini merupakan video aksi unik n spektakuler yg dilakukan oleh striker Arema Indonesia, Keith Kayamba Gumbs pada super big match antara Arema Indonesia vs Persipura Jayapura (Minggu, 12.05.2013).

Berawal dari serangan bek sayap Hasyim Kipuw yang menusuk melalui sisi kiri pertahanan PERSIPURA, bola kemudian dibuang keluar oleh salah seorang pemain Persipura.

Gumbs kemudian mengambil jatah lemparan ke dalam tersebut. Dia mundur sekitar 2-3 meter ke belakang untuk mengambil ancang-ancang. Gumbs kemudian berlari hendak melempar bola ke dalam lapangan. Namun langkahnya terhenti sejenak, tersirat keraguan di wajahnya.

Rupanya dia kepikiran untuk mengirimkan lemparan jauh ke arah gawang. Gumbs kemudian mundur lagi untuk mengambil ancang-ancang kedua kalinya. Gumbs pun kembali berlari dan tiba-tiba saja.......

Sesuatu yang atraktif dan sensasional itu pun tersaji di hadapan tiga puluh ribuan Aremania yang memadati tribun Kanjuruhan Stadium. Pemain gaek berusia 41 tahun tersebut melakukan gerakan akrobatik sebelum melakukan lemparan ke dalam ke area kotak penalti Persipura.>

Sayang, meski lemparan ke dalam spektakuler itu gak berhasil disambut dengan tandukan ke gawang lawan oleh pemain Arema lainnya, namun setidaknya nama Kayamba Gumbs akan tercatat sebagai pelempar lemparan ke dalam teratraktif, minimal untuk level ISL. Aksi yang sama pernah ditunjukkan oleh pemain veteran asal Portugal yang pernah membela SS Lazio (Italia), Fernando Couto.

Sayang sekali atraksi akrobat yang dilakukan oleh Kayamba Gumbs gak bisa menyelamatkan Arema dari kekalahan home pertama atas Persipura di pentas ISL 2012/2013.


AKSI AKROBATIK KAYAMBA GUMBS 
 
BACK TO GALLERY PHOTO-VIDEO 

0 komen:

AREMA FC