Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » Aksi Damai Aremania-Tretan Mania

Aksi Damai Aremania-Tretan Mania


Sempat dilarang datang ke Bhumi Arema oleh aparat keamanan, akhirnya rombongan Tretan Mania datang juga kemarin (Rabu, 10.04.2013). Kedatangan kelompok suporter Persepam Madura United itu tentu saja disambut dengan hangat oleh Aremania. Sebagai pembuktian predikat tuan rumah yang baik Aremania berusaha menjamu sang tamu seramah mungkin, mengingat eratnya hubungan antar keduanya selama ini.

Yak, Aremania emang gak punya riwayat buruk dengan suporter asal pulau garam tersebut. Track record itulah yang akhirnya meluluhkan hati aparat keamanan yang akhirnya mengizinkan Tretan Mania ngluruk Kanjuruhan Stadium. Syaratnya si tamu harus bisa menjaga sportifitas dan menjunjung tinggi nilai fair play dalam laga away di kandhang Arema.



Salah satu bentuk jamuan kecil Aremania atas tamunya Tretan Mania itu adalah ketika sebelom laga digelar, 2 perwakilan masing-masing kelompok suporter saling berjabat tangan di depan bench pemain. Setelah itu kedua belah pihak saling bertukar atribut, syal dan kaos kebanggaan masing-masing.

Menempati tribun tamu, yaitu tribun 13-14 Tretan Mania pun sukses bergoyang dan bernyanyi bersama-sama nawak-nawak Aremania. Pemandangan ini seolah mengulang kenangan manis saat laga pra-musim Oktober tahun lalu. Kala itu Persepam menyerah 3 gol tanpa balas.

Andai semua kelompok suporter bisa saling berdampingan di atas tribun, tentu akan jadi sebuah pemandangan yang sangat menyejukkan jiwa.

0 komen:

AREMA FC