Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » Aremania Tour Gresik 2013

Aremania Tour Gresik 2013


Tour adalah sebuah rutinitas dan seolah jadi kewajiban bagi nawak-nawak Aremania ketika Arema bermain away. Apalagi Kamis (07.03.2013) ini AREMA bertandang ke kandhang Laskar Joko Samudro Persegres Gresik United yang notabene adalah sesama klub dari Jawa Timur.

Aremania melalui perwakilan korwil-korwil telah mengkoordinasikan event tour ke Gresik untuk mendampingi skuad Ongis Nade berlaga di Tri Dharma Stadium menghadapi Aldo Bareto cs dalam lanjutan ISL pekan ke-11.

Mengingat hubungan baik antara Aremania dan Ultrasmania Gresik, Panpel pasti memberikan jatah tiket untuk suporter tamu. Apalagi Arema musim ini dihuni oleh banyak bintang yang mungkin akan jadi daya tarik tersendiri bagi warga Gresik dan pastinya Panpel melirik potensi ini untuk menaikkan harga tiket lebih mahal daripada harga biasanya. Namun berapapun itu harga tiketnya Aremania tak masalah dan tetep ladub tretetet ke Gresik.

Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, paniitia tour juga telah berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk mengawal nawak-nawak Aremania baik selama di perjalanan maupun waktu di dalam stadion. Tahu sendiri kan bagaimana jahilnya oknum suporter sebelah yang mungkin iri dengan keharmonisan hubungan antara Aremania dengan Ultrasmania.

Satu hal penting yang harus diperhatikan ketika ikut tour ke daerah rawan konflik seperti di Gresik adalah selalu berkoordinasi dengan nawak-nawak sesama Aremania. Jangan berpencar dari rombongan kalau pun nantinya berangkat sendiri tidak ikut tour resmi yang diadakan panitia. Hal ini tentunya sebagai langkah preventif menghindari terjadinya konflik dengan suporter sebelah. Ada baiknya sih ya ikut rombongan resmi saja lah, terjamin.

Aremania Tour Gresik 2013 
 
BACK TO AKSI TRIBUN AREMANIA 

0 komen:

AREMA FC