Arema dan Aremania, Singo Edan dari Stadion Kanjuruhan Malang, Loyalitas Tanpa Batas dalam Salam Satu Jiwa Aremania Aremanita.

Legenda Arema


Kuli Tinta Arema


Kisah Aremanita

Topics :
Home » » Aremania Andalas Serbu Kandhang PSPS

Aremania Andalas Serbu Kandhang PSPS

Tuanku Tambusai Stadium
Sore ini (Selasa, 12.02.2013) PSPS Pekanbaru akan menggelar partai kandhang melawan Arema. Partai yang tidak disiarkan oleh official TV partner ISL itu tentu menarik antusiasme rakyat Riau pada umumnnya. Rencananya laga syarat gengsi tersebut akan dihelat di Tuanku Tambusai Stadium, markas baru PSPS Pekanbaru.

Tiket PSPS vs AREMA
Sebagai pemilik slogan "TIDAK KE MANA-MANA, TAPI ADA DI MANA-MANA", Aremania tentu ada yang menyaksikan langsung di kandhang PSPS untuk mendukung tim kebanggaan berlaga. Tercatat ratusan Aremania dari berbagai penjuru Riau dan skitarnya menyerbu stadion yang berada di Kabupaten Kampar tersebut.

Bahkan tadi siang Aremania sempat menunaikan sholat Dhuhur berjamaah dengan suporter tuan rumah di Masjid Muhsinin Kampar yang berada tak jauh dari lokasi stadion. Betapa indahnya sepakbola tanpa adanya pertikaian antar suporter. Teruslah menebarkan virus kedamaian wahai Aremania!!

Aremania Andalas Serbu Kandang PSPS 
 
BACK TO AKSI TRIBUN AREMANIA 

0 komen:

AREMA FC